Title


Menghadapi Masalah






 

Andrie WongsoDalam menghadapi setiap masalah, berat maupun ringan, kecil ataupun besar, kita seharusnya mampu menjaga keluasan hati dan ketenangan berpikir, agar diperoleh solusi yang terbaik.

Tenangkan daya pikir sebelum kita memutuskan untuk bertindak! Ketenangan dalam berpikir akan membuat kita mampu memandang sumber masalah dengan pikiran jernih dan bisa memecahkan masalah yang ada secara efektif juga bijaksana.

Untuk turut berbagi wisdom, inspirasi, dan motivasi, forward e-mail ini, atau REKOMENDASI-kan program ini melalui fitur "tell a friend" (link-nya ada di bawah surat ini)..

Salam sukses, LUAR BIASA!

Andrie Wongso


Klik tombol di atas untuk mengajak teman Anda bergabung dengan program Share & Be Happy, sekaligus menerima newsletter ini secara rutin.


Rencana yang paling luar biasa pun akan sia-sia jika hanya berhenti pada wacana. Dengan berani bergerak dan mengeksekusi semua rencana, maka kesuksesan pasti akan tercipta!

Untuk mendapatkan motivasi setiap hari, mari bergabung di Facebook Andrie Wongso (GRATIS) atau, ikut SMS motivasi (ada biaya - kurang lebih Rp1.000).
Motivasi

Festival Seni Budaya Buddhis

Discount 30% Majalah LuarBiasa dan buku-buku AW Publishing untuk BCA Prioritas Card. Dapatkan di AW Shop Mal Citraland - Jakarta (021-56954848), Mal Artha Gading - Jakarta (021-45863967). Info: 021-33445555

Seminar The Spirit of Bushido for Success in Selling

Seminar Dare to Succeed (Berani Sukses)

Andrie Wongso's Multimedia Motivation Quotes 8

Teman-teman, senyuman akan lebih berarti jika dibagikan. Kebahagiaan akan lebih bernilai jika diteruskan. Dan, kesuksesan akan lebih bermakna jika bisa diberikan kepada orang lain. Apakah Anda ingin membagi senyuman, kebahagiaan, dan kesuksesan kepada orang lain?

DAPATKAN karya-karya yang penuh wisdom, inspirasi, dan motivasi dalam program Share & Be Happy. Gratis! Setelah itu, Anda bisa meneruskannya untuk keluarga, teman, dan rekan-rekan Anda.

Minggu ini, Anda bisa mendapatkan : Poster Motivasi


Bagi Anda yang belum berlangganan, ayo bergabung di program Share & Be Happy untuk mendapatkan newsletter motivasi ini secara rutin! GRATIS dan BERMANFAAT!
Daftar Share & Be Happy

Motivasi



Piala Asia memang unik! Meskipun tuan rumah penyelenggara dan kawasannya diuntungkan dan mendapat peluang lebih baik untuk juara, tim dari kawasan lain tidak tertutup kemungkinannya untuk jadi juara. Simak ulasannya di sini: Piala Asia Bukan Milik Negara Arab

Bruce Lee dikenal sebagai bintang film kungfu yang legendaris. Film-filmnya telah mengantarkannya pada posisi puncak di industri perfilman dunia. Tetapi bagi penggemarnya ia tak sekadar bintang film, ia seorang filsuf yang kata-kata bijaknya sangat memotivasi. Baca profilnya (bagian kedua / tamat) di sini: Bruce Lee Juga Seorang Filsuf (Bagian 2 - Tamat)


Drs Mukti Wibawa, MBA, seorang praktisi bisnis dan konsultan, mengusulkan sebuah pendekatan atau paradigma baru untuk mencapai kepuasan di tempat kerja saat ini, apapun profesi atau bisnis yang Anda jalankan. Baca selengkapnya di sini: Your Job is The Ultimate Gift

"Kedamaian" bukan berarti kita harus berada di tempat yang tanpa keributan, kesulitan, atau pekerjaan yang keras dan sibuk. Jadi, apa makna "kedamaian"? Bagaimana cara mendapatkannya, padahal suasana di sekeliling kita penuh kekacauan dan masalah? Baca kupasan saya, hanya di AndrieWongso.com! Menemukan Kedamaian

 

Motivasi
*) Share and be Happy! Dengan berbagi, tentu kita akan mendapat kebahagiaan. Apabila ada di antara teman-teman yang ingin menyumbangkan tulisan untuk website www.andriewongso.com, kirimkan ke contact@andriewongso.com atau http://www.andriewongso.com/artikel/addartikel.php (hak pemuatan ada pada tim redaksi).
 
 




Share on :
 
© Copyright ASEP HASAN NURDIN™ News & Shop 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all