Title


blogger yang saya cintai, Belajar Bahasa Inggris Gaya Tarzan

Bahasa Inggris Gratis News Letter
---

Untuk : blogger yang saya cintai
Dari : Mufli

Subject: Belajar Bahasa Inggris Gaya Tarzan


Halo blogger yang saya cintai,

Semoga sampai hari ini Bahasa Inggris Anda sudah mulai
banyak kemajuan setelah menerapkan jurus MENULIS dan Jurus
Belajar Bahasa Inggris DALAM OTAK kemarin ya.

Atau Anda belum mempraktekkannya? Saya yakin sudah :)


## BELAJAR BAHASA INGGRIS GAYA TARZAN ##

Untuk Update kali ini saya akan membawa Anda untuk baca
artikel yang sudah saya tuliskan di blog saya. Artikel ini
mendapatkan response yang sangat luarbiasa, dibaca oleh
ribuan orang. Mungkin Anda sudah pernah membacanya dan juga
mempraktekkannya. Jika belum maka sebentar lagi Anda akan
saya ajak kesana.

Jika Anda sudah menulis seperti dalam email saya sebelum ini,
juga sudah sering mencoba berpikir dalam bahasa Inggris atau
belajar bahasa Inggris dalam OTAK, maka saatnya sekarang untuk
melejitkannya dengan MENGUCAPKANNYA.

Sebab bahasa inggris itu memang bukan tentang PENGETAHUAN,
melainkan tentang KEMAMPUAN. Dalam hal ini adalah kemampuan:
berbicara, mendengar, menulis dan membaca.

Saya rasa bukan dalam bahasa Inggris saja hal itu berlaku,
tetapi juga dalam bisnis internet misalnya, kita perlu ACTION.

Ok rekan blogger yang saya cintai,
Untuk Anda yang belum membaca artikel Tarzan ini, silahkan
disini:

http://bahasainggris.net/belajar-bahasa-inggris-gratis-ala-tarzan.html


Dengan menggabungkan ketiga cara belajar ini: Menulis, Berpikir
dan Jurus Tarzan ini, sudah pasti bahasa Inggris Anda akan
berkembang SANGAT CEPAT.

Namun demikian, jika tidak dipraktekkan maka tentu saja
bahasa Inggris Anda akan tetap SAMA dengan ketika Anda
baru bergabung di Newsletter saya ini.

Of course, saya percaya apa yang saya sampaikan tetap saja
banyak kekurangannya, pastilah banyak orang lain di luar sana
yang punya cara jauh lebih baik lagi. Mungkin itu Anda?
Jika Anda ingin membagikannya dengan saya untuk kemudian saya
share dengan pelanggan Newsletter ini, maka Anda bisa kirimkan
ke email saya. Tentu nanti banyak orang yang akan berterimakasih
kepada Anda.

Lain waktu kita lanjutkan dengan Tips menarik berikutnya.

Best Regards
Mufi

----

Anda juga bisa ikuti Training ini dari saya:

Belajar Bisnis Gratis:
http://belajarbisnisgratis.net

Training Autoresponder:
http://mraction.net/ebisnis/autoresponder


Bisnis Internet Dahsyat bersama Mufli:
http://abebagus.com


----


If you wish to cancel your subscription, simply click once on the link below.
http://www.mulxim.com/ea/un.php?c=1726544&p=0103&v=1050&w=1191

Share on :
 
© Copyright ASEP HASAN NURDIN™ News & Shop 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all