Title


blogger yang saya cintai, Dont Ask For Too Much Help

Bahasa Inggris Gratis News Letter
---

Untuk : blogger yang saya cintai
Dari : Mufli

Subject: Dont Ask For Too Much Help, But Help Others

Halo blogger yang saya cintai,

Alhamdulillaah.. Ternyata banyak teman-teman pelangggan
newsletter BIG yang belum bosan menerima serangkaian email
dari saya, hehe...

Ada banyak yang reply kok email yang sebelum ini saya kirim,
dan menyatakan demikian, belum bosan maksud saya. Oh ya BIG
itu singkatan saya untuk Bahasa Inggris Gratis dotcom ya.


## Dont Ask For Too Much Help, But Help OTHERS More ##


Jangan Mengharapkan Terlalu Banyak Ditolong, Tetapi usahakan
untuk Lebih Banyak Menolong Orang lain. Itu maksud saya dgn
subject email ini.


I have notified my friends at BBIS ( remember BBIS kan? )
Yes, BBIS stands for Belajar Bahasa Inggris Santai on facebook
our members grow very fast, more than 10.000 members now.

Kalau blogger yang saya cintai belum gabung,

Silahkan akses lewat sini ya:

http://mufli.net/bbis

The Url above will take you to BBIS on Facebook.

Yang saya perhatikan adalah, siapa yang telalu sering minta
tolong untuk hal-hal yang sangat sederhana dan tidak jelas
dengan mengatakan misalnya: please help me, I want to learn,
ajarin saya dong pak, I am new please tech me, dsb...

Adalah mereka yang tambah lambat belajar bahasa Inggrisnya.
Bukan berarti minta tolong itu tidak bagus, tetapi yang justu
penting adalah minta tolong yang serius :)

Sudah tau kok sebenarnya jawabannya. Ya Belajar! belajar
sampai mampus, hehe..

Biasanya temen-teman yang seperti saya maksud diatas, mostly
tidak aktif di BBIS, mungkin hanya datang sekali, kemudian
tak pernah kembali lagi. Terbukti kan? (Walau ngga semua).

Sebaliknya, mereka yang sering HELP OTHERS (tolong orang lain)
justru akan lebih cepat bisanya. Sebab, at the time they help
others, they learn. Seperti kata nenek, jika kita memberi ilmu
maka ia akan semakin NEMPEL.

Nah rekan blogger yang saya cintai,
Jika Anda ingin lebih cepat lagi meningkatkan kemampuan dalam
berbahasa Inggris maka tolonglah lebih banyak orang. Mungkin
itu ponakan Anda, anak tetangga, teman facebook Anda, dsb.
Tawarkan pertolongan Anda.

If you do that, maka 6 bulan kemudian..

Lihat apa yang akan terjadi.... hehe.. spt Mario Teguh ya?

Oh ya, Bagaimana menolong orang kalau misalnya kita sendiri
belum bisa berbahasa Inggris?

Mungkin Anda belum menolong diri Anda sendiri? hehe..

Caranya menolong diri sendiri? Help Others!.
At the time you help others, you Help Yourself.

blogger yang saya cintai Got the point kan?

Oke deh, demikian dulu ya, kita jumpa di hari-hari mendatang.


Oh ya, dengan memberitau teman Anda tentang Newsletter ini
bisa jadi teman-teman Anda akan berterimakasih nantinya.
Saya juga akan berterimakasih, boleh deh Anda kasih infokan
alamat untuk berlangganannya lewat sini:

http://bahasainggrisgratis.com

Salam sukses untuk rekan blogger yang saya cintai.

Best Regards
Mufli

Pengen Nonton Video dr Boyke tentang sesuatu yang bisa
MENCENGKRAM? hehe.. Oke, visit this

http://abebagus.com/go


Thanks again blogger yang saya cintai


If you wish to cancel your subscription, simply click once on the link below.
http://www.mulxim.com/ea/un.php?c=1726544&p=0103&v=1050&w=1191

Share on :
 
© Copyright ASEP HASAN NURDIN™ News & Shop 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all