Title


blogger yang saya cintai, Bosan Dan Bisa

Bahasa Inggris Gratis News Letter
---

Untuk : blogger yang saya cintai
Dari : Mufli

Subject: Bosan Dan Bisa

Halo blogger yang saya cintai,

Sudah ada 10 email yang saya kirimkan ke Anda ya? Atau
mungkin belum sampai segitu banyaknya ya?, kayaknya sih
baru 6 dengan yang ini.

Mungkin blogger yang saya cintai sudah bosan!

Maksudnya bosan membaca email yang isinya memotivasi doang.
Ya sih, apa lagi yang bisa saya kerjakan dengan email?
Kalo berbicara kan ngga bisa ya? Kalo materi yang lengkap
kan pastinya bisa didapatkan di buku-buku bahasa inggris
yang lengkap dan murah di toko buku, masa saya tulis lagi
disini? hehe..


Bosan boleh kok blogger yang saya cintai,
Tapi bosan yang BISA, sudah tau caranya dan PANDAI. Right?

saya dapat istilah ini dari seorang teman, dulu ketika
saya mulai menjalankan bisnis jaringan. waktu itu saya
sering ikutan Training dan Presentasi. Sampai bosan.

Terus teman saya itu bertanya, gimana pak Mufli?
Apa ngga bosan ikut training seperti ini bolak-balik.
Saya jawab saja: Bosan juga sih pak.

Terus dia bertanya lagi?
"Pak Mufli bisa bikin training sendiri?"

Wah ternyata saya terkejut juga, ternyata sejauh ini saya
belum mencoba menjalankan training saya sendiri, hehe..

Kata teman saya itu,
"Pak Mufli tidak perlu datang dan bawa prospek ke sini
dan ikuti training seperti ini terus, waktunya sekarang
pak Mufli adakan dan bikin training sendiri untuk team
yang pak Mufli pimpin".


Saya berterimakasih dengan teman saya itu, sehingga
sekarang jika saya berbisnis maka saya buat sendiri
support sistem dan training untuk team saya. Hasilnya
misalnya di website yang sekilas saya ceritakan kemarin:

http://abebagus.com

Sudah jadi Luar Biasa! hehe..


Dan untuk belajar bahasa Inggris saya juga buat sendiri
websitenya, newsletternya, blognya, dan sebagainya.

Blog-blog tersebut misalnya:
bahasainggris.net, tensesbahasainggris.com, serta juga
belajarbahasainggris.net dan bahasainggrisgratis.com.


Nah rekan blogger yang saya cintai,
Anda boleh kok berhenti berlangganan Newsletter saya ini,
tapi saya harapkan Anda berhenti dan Sudah Bisa atau...

Setidaknya anda sudah tau apa yang dikerjakan untuk bisa
bahasa inggris dengan cepat. Kan tidak perlu bertanya lagi
caranya gimana ya? caranya gimana ya? Kan sudah tau, hehe..
Tinggal sekarang waktunya untuk ini:

Praktek, praktek, praktek, praktek dan Praktek....

Yes, Rumus jitunya adalah 5P seperti diatas.


Anyway, Semoga rekan Anda tak bosan ya terima email saya.
Kalaupun sudah bosan maka saya harapkan ANDA sudah punya
banyak kemajuan dalam belajar bahasa Inggris.

Jangan lupa jadikan bahasa Inggris anda sebagai bagian
dari hidup Anda. Make English is a part of your life.

Rekan blogger yang saya cintai,
Demikian dulu untuk hari ini ya, besok-besok kita lanjut.

Thanks ya. Semoga Anda sukses.


Best Regards
Mufli
http://abebagus.Com
http://carasukses.Com

If you wish to cancel your subscription, simply click once on the link below.
http://www.mulxim.com/ea/un.php?c=1726544&p=0103&v=1050&w=1191

Share on :
 
© Copyright ASEP HASAN NURDIN™ News & Shop 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all